AC Milan Tertarik Mendatangkan Asensio dari Real Madrid

MARCO Asensio terus dikaitkan dengan kepindahan dari Real Madrid. Sejumlah klub Eropa dikabarkan tertarik mengontraknya.

Namun dari sekian banyak peminat, raksasa Serie A AC Milan berada di barisan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan sang winger. Dilansir dari Calciomercato, Rossoneri disebut-sebut sangat serius memboyong pemain berusia 26 tahun itu.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli juga mendesak klub untuk segera mengontrak pemain sayap tersebut, dengan pemain Italia itu mengidolakan Asensio karena ia bisa bermain di banyak posisi. Namun laporan yang sama juga menyebutkan bahwa masalah Rossoneri adalah masalah gaji setelah Milan dikabarkan telah bertemu dengan agen Asensio untuk membahas kemungkinan transfer.

Namun pembicaraan tersebut tak kunjung terungkap, pasalnya menyebutkan bahwa Asensio menginginkan gaji sebesar 7 juta euro plus bonus. Sementara itu, AC Milan hanya mampu merogoh kocek 5 juta euro plus bonus untuk gaji striker Los Blancos itu.

Hingga saat ini, Milan terus berupaya untuk bisa meresmikan penandatanganan Asensio, dengan upaya terus dilakukan pihak klub untuk mencapai kesepakatan dengan mantan tim Mallorca tersebut. Los Blancos pun tampaknya senang melepas Asensio. Dia telah membuat 40 penampilan musim ini, tetapi sebagian besar waktu dia bermain sebagai pemain pengganti.

Selain itu, pemain yang sedang naik daun, Rodrygo Goes, lebih sering tampil sebagai pemain inti. Bahkan di beberapa pertandingan, Carlo Ancelotti lebih memilih memainkan Federico Valverde di posisi winger kanan ketimbang memainkan Asensio. (Gol/OL-15)

Related Post