Adventure of the Ring Mulai Tayang Hari Ini di HBO

Adventure of the Ring Mulai Tayang Hari Ini di HBO

ANDA pasti sudah mengikuti petualangan sebuah cincin penuh kekuatan sekali lalu jahat yang mengendalikan semuanya pada the Lord of the Ring. Kini, sebuah cincin lain melakukan petualangannya dalam film komedi romantic HBO Asia original pertama dibanding WarnerMedia, Adventure of the Ring, yang mulai tayang dengan dua episode pertama hari ini, Minggu (13/12) pukul 20. 00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO.

Episode selanjutnya dari serial delapan episode itu akan tayang setiap hari Minggu pada jam yang sama.

Dari novel romantis karya ahli matematik dan penulis Lai I-Wei berjudul Ring of the Day, Adventure of the Gelang-gelang menceritakan kisah beberapa pasangan bertentangan yang berkaitan dengan sebuah cincin pertunangan.

Menyuarakan juga: Shah Rukh dan Salman Syuting Terpisah di dalam Film Baru Aamir Khan

Dibintangi Chris Wang jadi Yi-Zhi, seorang aktuaris pecinta baseball, dan Allison Lin sebagai Lisa, sang pacar, kru pesawat yang berjiwa bebas, petualangan dimulai di pagi hari saat rencana lamaran Yi-Zhi yang sudah matang berantakan karena ia lupa meletakkan cincin di kereta.

Era pencarian cincin berlanjut, Yi-Zhi dan Lisa memeriksa kembali masa pendahuluan mereka dan apa arti cinta bagi mereka Ketika cincin tersebut berpindah ke tangan pasangan asing.

Dimotori oleh Nelson Yeh dan disutradarai nominasi Golden Bell, Kitamura Tayoharu, serial itu juga dibintangi Denny Huang, Hangee Liou, Sun Ke-Fang, Lung Shao-Hua, Wang Chuan, Helena Hsu, Liang Cheng-Chun, Wang You-Chian, Erek Garis, Vicky Huang, Bamboo Chen, Janet Hsieh, dan Huang Shang-Ho.

Serial HBO Asia original Adventure of the Ring dibuat oleh KBRO Media’s Good Image Co., Ltd dengan dukungan lantaran Taiwan Ministry of Culture (Bureau of Audiovisual and Music Industry Development) juga Taipei Film Commission. (RO/OL-1)

Related Post