Avintia Esponsorama Racing Luncurkan Motor untuk MotoGP 2021

avintia-esponsorama-racing-luncurkan-motor-untuk-motogp-2021-1

AVINTIA Esponsorama Racing menjadi tim pertama yang memperkenalkan tunggangan baru mereka untuk musim MotoGP 2021 dalam urusan peluncuran di Andorra, Spanyol, Jumat (5/2) waktu setempat.

Adik tiri Valentino Rossi, Luca Marini, menjadi yang pertama menyibak tirai yang menutupi motor Ducati barunya diikuti rekan satu timnya Enea Bastianini, yang sama-sama bermula dari Italia dan akan membalap untuk pertama kalinya di posisi premier bersama tim satelit Ducati tersebut.

“Saya tak sabar memulai musim baru tersebut bersama Sky VR46 Avintia, ” kata Marini seperti dilansir laman resmi tim.

Baca juga: Menyapu Rencana Reverse Grid, F1 Tetap Pertimbangkan Sprint Race

“Menunggu beberapa bulan ini tanpa mampu mencoba Ducati baru saya di akhir November seperti musim yang normal itu berat rasanya. Saya menghabiskan seluruh musim dingin memikirkan apa jadinya hari mula-mula tes nanti. ”

“Dengan dukungan dari Akademi (VR46), saya berlatih sangat keras untuk siap secara fisik dan mental. Akan ada banyak hal yang bisa dipelajari dan ditemui, kami akan fokus untuk berkembang & beradaptasi dengan kategori baru ini secepat mungkin dan meraih buatan yang lebih
baik, ” lanjutnya.

Meski berada dalam satu tim yang persis, Marini mengusung sponsor yang berbeda dan tidak menghilangkan ciri tim Sky Racing VR46 yang ia perkuat di kelas Moto2.

Bastianini, yang mengalahkan Marini dalam perebutan titel Moto2 tahun lalu, mengaku menantikan kejutan pada musim perdananya di MotoGP.

“Saya harap musim 2021 ini adalah perubahan yang gede dengan motor yang benar-benar perdana bagi saya, ” ujar Bastianini.

“Saya ingin menjelma cepat, tapi tentunya saya harus berkembang sepanjang tahun itu. ”

“Balapan-balapan pertama tak akan mudah, meski saya berharap saya bisa meraih hasil dengan baik secepat mungkin. Jujur kami tidak sabar lagi
buat memulai musim ini, ” lanjutnya.

Musim MotoGP 2021, jika tidak ada aral serabutan, akan dimulai di Qatar secara dua balapan beruntun pada 28 Maret dan 4 April. (Ant/OL-1)

Related Post