Bartomeu Bersedia Mundur agar Messi Menetap di Barcelona

Bartomeu Bersedia Mundur agar Messi Menetap di Barcelona

JOSEP Maria Bartomeu menyatakan siap untuk mundur dari jabatan sebagai Presiden Barcelona jika Lionel Messi mau berganti pikiran dan memutuskan bertahan di Nou Camp.

Sesuai dilaporkan Marca, Bartomeu menyatakan tak akan lagi menjabat presiden Barcelona jika Messi mau menyatakan secara terbuka bahwa dirinya akan tetap membela Barcelona. Pernyataan tersebut diungkapkan Bartomeu setelah dirinya menjadi bahan kemarahan pendukung Barcelona menyusul rencana Messi untuk hengkang.

Bartomeu disebut menjadi penyebab pati keinginan Messi untuk mencari perkumpulan lain. Selasa (25/8), Messi telah menyatakan kepada Barcelona bahwa dirinya ingin pergi memanfaatkan klausul pada kontraknya, meskipun batas waktu buat ini telah berlalu dan kesepakatannya masih tersisa satu tahun.

Setelah pernyataan Bartomeu dengan bersedia mundur, tekanan kini beralih ke Messi. Namun, keputusan Messi untuk pergi dilaporkan tidak dapat diubah.

Pemain berjuluk La Pulga itu disebut sudah tidak kerasan lagi berada di Barcelona. Kekalahan telak 2-8 dibanding Bayern Muenchen di Liga Champions menjadi titik tertinggi kekecewaan Messi terhadap Blaugrana.

Kaum klub besar Eropa dikabarkan jadi menampung kapten timnas Argentina itu. Inter Milan, Manchester City, dan PSG disebut menjadi yang terdepan untuk bisa mendapatkan tanda tangan Messi di kertas kontrak. (R-1)

Related Post