Becham Optimistis Inter Miami Bisa Datangkan Pemain Sekelas Messi

PEMILIK Inter Miami CF David Beckham mengatakan klub Major League Soccer (MLS) itu tak mengendurkan niat untuk menjadikan bintang-bintang global seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, atau Neymar.

Kepada wartawan ESPN Taylor Twellman, mantan gelandang Manchester United dan timnas Inggris tersebut mengatakan pemain-pemain sekaliber ketiganya akan tertarik bermain pada Miami begitu hari-hari bermain mereka di Eropa meredup.

“Ketika awak mengumumkan Miami selalu mau ada pembicaraan mengenai pemain-pemain apa yang akan ana masukkan, entah itu Ronaldo, Messi, atau Neymar, ” kata Beckham. “Akan tetap ada pembicaraan semacam itu. Saya sebenarnya tidak memandang hal itu sulit diputuskan oleh pemain, jujur sekadar, karena ini tempat dengan hebat. ”

Baca juga: Salah Bertekad Antar Liverpool Akhiri Musim dengan Gemilang

Miami memiliki sejumlah pemain populer dalam skuad mereka, termasuk Gonzalo Higuain, Blaise Matuidi, dan Rodolfo Pizarro.

Namun, mereka tetap saja finis urutan kesepuluh dalam klasemen Wilayah Timur dan tersisih pada ronde pertama playoff dalam musim yang terganggu pandemi covid-19.

Beckham mempertimbangkan opsinya membeli klub MLS itu pada 2014 setelah pensiun sebagai pemain serta MLS pada 2018 menganjurkan tim ini kepada tempat dan mitra-mitra bisnisnya.

Beckham menyebut klub yang berbasis di Florida Selatan itu akan memiliki perhatian para superstar ijmal dalam mencari tantangan baru.

Beckham juga yakin kepada kemampuan direktur baru Phil Neville di memoles timnya.

Neville, yang bermain menyerempakkan dengan Beckham di Manchester United dan timnas Inggris, direkrut akhir musim berarakan akibat buruknya kinerja Diego Alonso.

“(Neville) adalah jenis pelatih yang akan mengeluarkan yang memutar baik dari pemain-pemainnya, ” pungkas Beckham. (Ant/OL-1)

Related Post