BPBD Babel Kirim 5 Penyelam Dukung Pencarian Sriwijaya Air

BPBD Babel Kirim 5 Penyelam Dukung Pencarian Sriwijaya Air

CARA membantu mencari para korban Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air Jt. 182 di Prairan kepulauan Seribu, Badan penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Daerah Bangka Belitung (Babel) mengirim lima penyelam.

Kepala BPBD Provinsi Babel Mikron Antariksa mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi untuk menyampaikan lima penyelam guna membantu pencarian para
korban. “Hari tersebut kita kirim lima penyelam, buat mencari korban Jt. 182 dalam permukaan laut, ” kata Mikron, Minggu (10/1).

Memikirkan kedalam air di perairan Tanah seribu itu lebih dari 20 meter, makanya penyelam yang dalam kirim adalah yang benar-benar suda teruji. “Yang kita kirim itu adalah lima penyelam terbaik kita, penyelam ini nantinya akan bersatu dengan penyelam lainya, “ujar dia.

Sementara, basarnas Babel. Bersama 15 personil dengan menggunakan Kapal KN SAR Karna menimbrung membantu pencarian para korban Jatuhnya pesawat Sriwijaya air Jt 182 di perairan kepulauan Seribu, Sabtu (10/1).

“Kita sudah tiba di perairan Pulau seribu, sekarang kita sudah bergabung dengan kapal-kapal lainya untuk bersama-sama memeriksa korban, ” kata Kepala Basarnas Babel Fazzli, Minggu (10/1). (OL-13).

Baca Juga: Mulia Keluarga Dari Babel Jadi Korban Pesawat Sriwijaya Air

Related Post