Diisukan Dekat dengan Barca, Ini Respon Xavi

MANTAN pemain Barcelona Xavi Hernandez enggan berbicara banyak tentang rumor yang menyarankan dia akan melatih mantan klubnya, dan mengatakan dia saat ini fokus pada pekerjaannya sebagai pelatih di klub Qatar Al Sadd.

“Saya sekarang fokus pada pekerjaan saya dengan Al Sadd dan saya tidak bisa membicarakan hal lain,” kata Xavi.

Selain Xavi, Al Sadd juga mengomentari rumor bahwa Xavi Hernandez akan segera menjadi pelatih Barcelona menggantikan Ronald Koeman.

Pihak Al Sadd melalui akun twitter resminya membenarkan bahwa saat ini Xavi masih terikat kontrak dua tahun dengan klub Qatar tersebut dan fokus pada pertandingan berikutnya.

Baca juga: Arsenal mengincar papan atas

Selain itu, Xavi bersama Al Sadd juga berusaha mempertahankan diri di puncak klasemen Liga Qatar dan berusaha mempertahankan gelar.

Menanggapi apa yang beredar baru-baru ini, manajemen #AlSadd menegaskan kembali bahwa Xavi memiliki kontrak dua tahun dengan klub dan sepenuhnya fokus pada pertandingan tim mendatang, untuk mempertahankan keunggulan kami di puncak liga dan mempertahankan gelar.# AlwaysAlSadd pic.twitter.com/dJP4g0xZBx
— ???? #76 Al Sadd SC | ???? ???? (@AlsaddSC) 29 Oktober 2021

“Menanggapi berita terbaru, manajemen #AlSadd telah memastikan Xavi memiliki kontrak dua tahun dengan klub dan sepenuhnya fokus pada pertandingan tim berikutnya, untuk tetap berada di puncak klasemen dan mempertahankan gelar,” tulis @AlSaddSC di Twitter. Sabtu.

Nama Xavi Hernandez mencuat ke permukaan setelah Barcelona memilih memecat Ronald Koeman pada Rabu (27/10) setelah Blaugrana dalam beberapa waktu terakhir terus meraih hasil negatif.

Saat ini, posisi pelatih kepala sementara dipegang oleh Sergi Barjuan dan diproyeksikan akan mendampingi Barcelona melawan Alaves di Liga Champions dan Dynamo Kiev di Liga Champions. (Semut/OL-4)

Related Post