Dikritik Rooney, Ronaldo Santai

CRISTIANO Ronaldo menanggapi kritik Wayne Rooney bahwa kembalinya ke Manchester United adalah sebuah kegagalan. Kapten timnas Portugal itu mencap mantan rekan setimnya di Setan Merah hanya “cemburu”.

Rooney mengklaim kemampuan Ronaldo yang kini berusia 37 tahun sudah menurun dan tidak lagi sama seperti dulu. Ketika ditanya oleh Sky Sports apakah kembalinya Ronaldo merupakan langkah sukses untuk Manchester United, Rooney dengan tegas mengatakan tidak.

“Dia mencetak gol, mencetak gol penting di Liga Champions di awal musim. Dia mencetak hat-trick melawan Tottenham. Tetapi jika Anda melihat masa depan klub, Anda harus memilih pemain yang lebih muda, yang lebih lapar, untuk melakukan tugas mereka. terbaik untuk klub. Bawa Manchester United untuk dua atau tiga tahun ke depan,” kata Rooney

“Jelas Cristiano semakin tua. Dia jelas bukan pemain yang sama dengan dia di usia 20-an. Dia ancaman di depan gawang tapi saya pikir untuk aspek lain dari permainan, Manchester United membutuhkan lebih banyak, mereka membutuhkan pemain muda yang lapar,” tambah Rooney. .

Ronaldo kemudian menanggapi posting Rooney di Instagram dengan mengklaim bahwa mantan rekan setimnya itu “dua cemburu”.

Ronaldo kerap menjadi kambing hitam atas kegagalan Manchester United musim ini. Kegigihannya di atas lapangan, serta kepemimpinannya berulang kali dipertanyakan, namun toh ia telah mencetak 18 gol dalam 32 penampilan di berbagai kompetisi musim ini.

Ronaldo dipastikan akan batal musim ini karena semua jalur trofi telah ditutup untuk Setan Merah. Namun, finis di empat besar Liga Inggris dan lolos ke Liga Champions Eropa musim depan masih bisa diraih. (Gol/OL-15)

Related Post