Dingin! Ronaldinho Bergabung dengan Rans Cilegon FC

Teka-teki pemain berlabel dunia yang direkrut Rans Cilegon FC akhirnya terjawab sudah. Klub Raffi Ahmad telah mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani legenda Brasil Ronaldinho.

Pengumuman perekrutan Ronaldinho dilakukan saat perayaan ulang tahun pertama Rans Cilegon FC, Selasa (29/3). Raffi mengatakan akan ada lagi pemain berlabel dunia yang akan datang.

“Yang satu sudah konfirmasi dan tanda tangan kontrak (Ronaldinho). Yang satu lagi masih dalam tahap negosiasi. Mudah-mudahan bisa terealisasi,” kata Raffi.

Namun, Raffi tidak menjelaskan kontrak Ronaldinho dengan Rans Cilegon FC untuk Liga 1 musim depan atau tidak. Bisa jadi eks Barcelona itu hanya tampil di beberapa event yang diikuti klub tersebut.

Sementara itu, Ronaldinho mengaku senang bisa membela Rans Cilegon FC. Hal itu disampaikannya melalui video yang ditayangkan dalam acara perkenalan tersebut.

“Halo Indonesia, saya Ronaldinho. Akan segera bergabung dengan klub Rudy Salim dan Raffi. Sampai jumpa di Rans FC,” kata Ronaldinho.

Selain itu, Raffi mengatakan Rans Cilegon FC akan menggelar mini turnamen pramusim. Tiga klub yang diundang, yakni Persis Solo, Arema FC, dan Persija Jakarta.

Dalam turnamen tersebut Ronaldinho akan ambil bagian. Laga tersebut sebagai persiapan Rans Cilegon FC sekaligus untuk amal dan rencananya bisa disaksikan langsung oleh suporter. “Saya berharap turnamen mini ini bisa diadakan. Semoga pemain bintang kita yang lain bisa ikut turnamen nanti,” kata suami Nagita Slavina itu.

Fluminense menjadi tim terakhir Ronaldinho pada tahun 2015. Setelah tiga tahun tanpa klub, dia mengumumkan akan gantung sepatu. Saat masih aktif bermain, Ronaldinho berhasil meraih berbagai gelar bergengsi mulai dari Liga Champions, LaLiga, Serie A, hingga Piala Dunia. Dia juga memenangkan Ballon d’Or pada tahun 2005. (Gol/OL-15)

Related Post

OtomotifOtomotif

<p> Eleonora Ajisela Agrippina atau lebih dikenal dengan ' Jisel', merupakan lady biker dengan sangat terkenal di kalangan komunitas biker. Terlebih masa ia melakukan perjalanan seru