DKI Mulai Lakukan Pelonggaran, Tempat Karaoke Sedang Siap-Siap

PEMPROV DKI Jakarta sudah mulai melakukan pelonggaran aktivitas di Ibu Kota menyusul adanya penurunan kasus covid-19. Setelah membuka sebesar tempat wisata, Pemprov DKI kini sedang mengkaji introduksi tempat karaoke. Hal itu dibenarkan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

“Ke depan kita pertimbangkan dibahas serta masukan informasi daripada pemerintah pusat sudah mau memulai meningkatkan pariwisata pada Indonesia khususnya Jakarta dengan bertahap membuka tempat-tempat wisata dan tempat-tempat kegiatan cara lainnya terkait pariwisata, termasuk karaoke proses pertimbangan, ” kata Ariza, sapaan akrabnya, di Jakarta, Senin (15/3).

Pihaknya akan mempelajari dan meneliti bersama epidemologi, para ahli, Satgas Covid-19 provinsi dan Satgas Covid-19 pusat, para pakar, asosisasi pengusaha dan klub. Pihaknya akan melalukan diskusikan dialog dengan pihak-pihak itu. Dengan tujuan untuk membongkar-bongkar solusi yang terbaik terpaut kemungkinan ke depannya tersedia penambahan unit lain dengan akan dibuka.

Baca juga: MPR: Euforia Kembali ke Sekolah jangan Membuat Prokes Longgar

“Tentu semua kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan. Tercatat di event-event olahraga telah mulai kita buka seluruh tentu semua kegiatan apapun tempat ibadah tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19, ” jelasnya.

Ariza menyebut bersyukur adanya penurunan kasus di Jakarta. Secara tidak di zona abang sehingga sejumlah pelonggaran bisa dilalukan.

“Namun demikian keberhasilan ini berkat dukungan dari masyarakat tetap kita tidak berpuas muncul dan tidak serta merta kemudian membuka unit-unit dibuka. Secara bertahap kita bakal lakukan kita masih tahu lagi fakta dan petunjuk dimungkinkan dua pekan ke depan, ” pungkasnya. (OL-4)

Related Post