Everton Minta The Citizens Transparan Soal Kasus Positit Covid-19

Everton Minta The Citizens Transparan Soal Kasus Positit Covid-19

EVERTON meminta pengungkapan penuh dari seluruh informasi yang dikirimkan oleh Manchester City setelah pertandingan Selasa (28/12) dini hari WIB ditunda.

Liga Primer Inggris mengonfirmasi empat jam sebelum kick-off dengan dijadwalkan di Goodison Park, musabaqah tidak akan dilanjutkan karena sebesar pemain Manchester City terjangkit covid-19.

Setelah Gabriel Jesus dan Kyle Walker dinyatakan pasti covid-19 pada hari Natal, 3 pemain Manchester City dan besar staf disebut menyusul terpapar virus korona. Saat ini, diyakini lebih dari setengah skuad The Citizen terngakit covid-19.

The Toffees –julukan Everton– ingin data yang diberikan Manchester City sahih dan transparan sehingga Liga Inggris setuju untuk membatalkan laga.

Baca juga: Setengah dari Skuad Manchester City Diyakini Terjangkit Covid-19

Pasalnya, Manchester City sudah terdampak covid-19 jelang menghadapi Newcastle United di laga Boxing Day 26 Desember. Dua pemain saat tersebut, Gabriel Jesus dan Kyle Walker dikonfirmasi positif covid-19. Namun, pertarungan Man City vs Newcastle lestari berlangsung.

“Klub Menggampar Bola Everton menyesali penundaan perlombaan malam ini melawan Manchester City – tidak hanya untuk dua. 000 penggemar yang akan siap, tetapi untuk pendukung di Merseyside dan di seluruh dunia, ” demikian pernyataan resmi Everton, Selasa (29/12).

“Sementara Everton akan selalu mengutamakan keamanan publik, kami akan meminta pengungkapan sempurna semua informasi yang diberikan Manchester City kepada Liga Primer sehingga klub dapat menjelaskan mengapa keputusan ini diambil, ” jelasnya. (Thesun/OL-5)

Related Post