Gerard dan Lampard Masuki Pasar Pelatihan Newcastle

Dua pemain legendaris Premier League, Frank Lampard dan Steven Gerrard, dikabarkan telah memasuki pasar manajemen baru untuk Newcastle United. Spekulasi ini muncul setelah Newcastle dipastikan dibeli oleh konsorsium perusahaan Arab Saudi.

Lampard telah menganggur sejak dipecat oleh Chelsea pada Januari. Sementara itu, Gerrard menikmati karirnya di Rangers setelah membawa klubnya meraih gelar Liga Premier Skotlandia untuk pertama kalinya sejak 2011.

Seperti dilansir Telegraph, Lampard dan Gerrard adalah opsi yang populer. Nama depan sempat mengantarkan Chelsea yang diisi skuat muda finis di empat besar sebelum dipecat. Sementara Gerrard dikabarkan tertarik untuk mencoba menangani klub Liga Inggris.

Manajer Newcastle saat ini, Steve Bruce, dikabarkan akan dipecat sebelum jeda internasional setelah klub diakuisisi oleh konsorsium Arab Saudi, Kamis (7/10). Liga Premier telah menyetujui penjualan Newcastle ke Dana Investasi Publik (PIF) Arab Saudi untuk mengakhiri lebih dari satu tahun negosiasi.

Bruce mengaku pasrah dengan keputusan pemilik baru jelang laga Premier League melawan Tottenham Hotspur pada 17 Oktober mendatang. Kepemimpinan Bruce di St James’ Park tidak diterima fans sejak awal. Musim ini tidak lebih baik, The Magpies berada di peringkat 19 dengan koleksi tiga poin dan tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan. (OL-15)

Related Post