Helena Lim Telah Diperiksa Polisi Terpaut Kasus Vaksinasi Gratis

helena-lim-telah-diperiksa-polisi-terkait-kasus-vaksinasi-gratis-1

HELENA Lim atau yang dikenal ‘crazy rich Jakarta Utara’ telah mendatangi Polda Metro Jaya untuk diperiksa Senin (15/2) kemarin terkait dugaan menerima vaksin covid-19 gratis lebih dulu dalam Puskesmas Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat mengonfirmasi penjagaan Helena tersebut. Namun, ia tak merinci lebih lanjut soal penyeliaan tersebut. Termasuk berapa lama Helena diperiksa penyidik.

“Yang jelas sudah diperiksa. Untuk hasilnya sudah selesai atau belum hamba belum monitor, ” kata Tubagus, saat dihubungi, Selasa (16/2).

Sebelumnya, Polda Metro Jaya telah mengagendakan pemeriksaan Helena Lim. Tubagus mengatakan akan memanggil Helena untuk meminta klarifikasi.

Selain itu, Tubagus mengatakan pihaknya juga telah meminta klarifikasi dibanding pihak Puskesmas Kebon Jeruk.

Seperti diketahui, Helena Lim yang divaksinasi lebih dulu membagikannya di Instagram @helenalim899. Unggahan itu kemudian viral dan menjadi kontroversi karena Helena bukan tenaga kesehatan tubuh yang menjadi prioritas vaksinasi.

Dalam unggahannya itu, Helena menunjukkan proses vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kebon Jeruk. Ia tampak beriringan rombongan untuk divaksinasi.

“Lagi ngantre vaksin, semoga setelah vaksin kita bisa ke mana-mana ya, semoga vaksinnya berhasil, ” ucap Helena dalam salah kepala bagian video. (Faj/OL-09)

Related Post