Hiburan

hiburan-1

PENYANYI Fatin Shidqia punya berbagai urusan selama 2021 yang bersentuhan dengan dunia musik had pendidikan. Tapi, ada satu hal yang dia prioritaskan untuk tahun ini yaitu lulus kuliah.

“Prioritasku lulus tahun ini, ” kata mahasiswi Performing Art Communication London School of Public Relation Jakarta dalam webinar, Senin (3/5).

Seperti sebagian orang yang memanfaatkan ketika pandemi untuk belajar situasi baru, Fatin juga menjajal sesuatu yang berbeda kaya mencoba membuat konten video tentang gim.

Baca juga: Slank Ikut Berkabung atas Tragedi Tenggelamnya KRI Nanggala 402

Tapi bukan berarti dia melupakan musik. Fatin sedang aktif bermusik. Bahkan masa luang selama pandemi dia manfaatkan untuk terus bekerja,
mempersiapkan diri merilis lagu-lagu selanjutnya.

“Selama pandemi, aku sedang menabung lagu untuk rekaman, ” tutur penyanyi yang juga sibuk mengurus perut ekor kucing.

Dia sudah merilis gambar klip Pelangi dan Hujan, September 2020, yang membawa pendengar kembali ke masa musik J-pop klasik 1990-an.

Video penjepit itu menampilkan nuansa serba pink dan pastel, digarap sutradara Angga Gadutism.

Lagu tersebut juga memiliki intro yang gampang diingat dan melodi pembawaan yang sangat easy listening dan gampang diikuti.

Lagu itu tampil dengan medium up-beat secara bagan lagu yang rajin, lengkap dengan sentuhan gitar elektrik dan penggalan lirik berbahasa Jepang. (Ant/OL-1)

Related Post

weekend-1

WeekendWeekend

<p> DI masa depan, pribadi barangkali dapat tinggal & bermukim di Planet Mars. Langkah ke arah itu, setidaknya mulai terlihat kala belum lama wahana penjelajah Perseverance