Honda Raih Penghargaan Penjualan secara Daring

Honda Raih Penghargaan Penjualan secara Daring

PT Honda Prospect Motor (HPM) meraih penghargaan ­Marketing Continuity Brand pada ajang The 2nd Marketeers iClub yang dihelat secara virtual, Jumat (5/6). Penghargaan ini diberikan atas inovasi yang dilakukan Honda dengan menjual mobil secara daring di tengah pandemi covid-19.

Meski penjualan mobil di Indonesia turun pada April dan Mei, tren penjualan mobil-mobil Honda yang dilakukan melalui salur online justru meningkat pesat. Hingga simpulan Mei lalu, lebih dari 20% penjualan mobil Honda dilakukan secara daring. Jumlah tersebut naik jika dibandingkan dengan akhir tahun semrawut yang berada di bawah 5%.

“Untuk mendukung pemasaran secara online , Honda menggunakan laman resmi sebagai platform utama. Di sana, konsumen bisa mendapat informasi lengkap menimpa produk, harga, diler, dan rencana penjualan yang berlaku, ” membuka Public Relations & Digital Manager PT HPM Yulian Karfili dalam keterangan tertulis, kemarin.

Untuk melengkapi pengalaman layaknya dalam ruang pamer, konsumen juga bisa melihat eksterior dan interior mobil dengan tampilan 360 derajat, mengangkat warna, serta menambahkan berbagai aksesoris dalam format 3 dimensi. Meniti lamannya, konsumen juga dapat mengunduh brosur atau meminta dihubungi oleh diler jika berminat untuk membongkar-bongkar informasi lebih lanjut. (Gan/S-2)

Related Post