Inter Milan Diyakini Raih Treble Domestik

MANTAN bintang Argentina Juan Sebastian Veron yakin Inter Milan akan mampu meraih treble domestik musim ini saat mereka lolos ke final Piala Italia. Selain Piala Italia, Inter Milan berpeluang meraih gelar juara di Serie A.


Di Serie A, Inter Milan berada di peringkat kedua dengan 69 poin dari 32 pertandingan. Poin Inter Milan hanya terpaut dua poin dari AC Milan yang memuncaki klasemen.

Veron mengatakan, Inter Milan yang kini diasuh Simone Inzaghi sempat melewati masa sulit dan kini kembali ke jalur yang benar. “Mereka telah memenangkan Supercoppa, mereka telah mencapai final Coppa Italia dan sedikit di belakang Milan di Serie A,” jelas Veron.

Ia menjelaskan, saat ini Inter harus memenangkan seluruh sisa pertandingannya untuk bisa memenangkan dua kompetisi yang masih diikutinya. Menurut Veron, salah satu keunggulan Inter saat ini adalah kemungkinan mereka meraih gelar tidak ditentukan. dengan hasil yang dicapai oleh tim lain.

“Tentu saja, mereka bisa merasakan tekanan, tetapi mereka harus menghadapinya. Selalu lebih baik berada di depan daripada di belakang,” kata Veron.

Mantan pemain Lazio dan Manchester United itu terus mengatakan, apa yang dia sukai dari Inter Milan musim ini adalah bagaimana mereka berkonsentrasi penuh pada permainan. Selain itu, menurutnya, Inter Milen selalu berusaha mendominasi pertandingan dengan umpan vertikal cepat dan menciptakan beberapa keunggulan di sayap. (Semut/OL-15)

Related Post