Keluar dari grup WA Setan Merah tanda Pogba tinggalkan Old Trafford

PAUL Pogba dikabarkan telah meninggalkan grup WhatsApp (WA) Manchester United jelang kepergiannya pada musim panas ini. Gelandang asal Prancis itu dikabarkan mendapat tawaran dari Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid.

Pogba, yang kembali ke Man United dalam kesepakatan £89 juta dari Juventus pada 2016, diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford begitu kontraknya berakhir pada akhir musim. Pogba juga diperkirakan akan membuat penampilan terakhirnya untuk Setan Merah setelah diusir keluar lapangan saat mengalahkan Liverpool 4-0 pekan lalu di Liga Premier karena cedera betis.

Menurut The Mirror, Pogba telah memberi tahu rekan satu timnya di Manchester United bahwa dia akan segera pergi, dan telah meninggalkan grup WhatsApp yang digunakan para pemain untuk berkomunikasi satu sama lain. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Pogba telah menerima tawaran kontrak dari PSG dan Real Madrid.

Sebelumnya, gelandang peraih Piala Dunia 2018 itu mengungkapkan kekecewaannya setelah dipastikan masih akan berpuasa gelar juara bersama Manchester United.

“Jujur, lima tahun terakhir sama sekali tidak memuaskan bagi saya. Tahun ini sudah mati, kami tidak akan memenangkan apa pun. Baik itu dengan Manchester United atau klub lain, saya ingin memenangkan trofi,” kata Pogba dalam sebuah wawancara.

Di sisi lain, Ralf Rangnick juga mengisyaratkan bahwa Erik ten Hag yang akan melatih Setan Merah mulai musim depan tidak akan mau memperpanjang kontrak Pogba. Menurut Rangnick, Pogba kemungkinan besar tidak akan berada di Old Trafford musim depan.

“Dia adalah pemain yang telah memenangkan Piala Dunia; pemain yang sangat bagus sehingga dia menjadi starter reguler untuk tim nasional Prancis. Kita semua tahu seberapa besar potensinya dan seberapa bagus dia,” kata Rangnick.

“Namun, seperti beberapa pemain lain, dia kesulitan mempertahankan penampilan terbaiknya di lapangan untuk tim seperti Manchester United. Bukan hanya musim ini atau beberapa pekan terakhir. Seingat saya, itu sudah terjadi sejak tahun-tahun awal,” ujarnya. ditambahkan. (Gol/OL-15)

Related Post