Lewis Hamilton mengaku bergabung dengan konsorsium untuk membeli Chelsea

Juara dunia tujuh kali F1 Lewis Hamilton telah mengkonfirmasi bahwa dia adalah bagian dari konsorsium Sir Martin Broughton yang berusaha untuk mengakuisisi klub Liga Premier Chelsea. Hamilton dan legenda tenis Serena Williams adalah bagian dari konsorsium.

Keduanya masing-masing berkomitmen untuk menyumbangkan £ 10 juta dalam tawaran pengambilalihan. “Pada akhirnya, saya adalah penggemar olahraga,” kata Hamilton pada konferensi pers Grand Prix Emilia Romagna, Italia, Jumat (22/4).

“Ini adalah olahraga terbesar di dunia dan Chelsea adalah salah satu klub terbesar di dunia dan salah satu yang paling sukses. Ketika saya mendengar tentang kesempatan ini, saya seperti, ‘Wow’, ini adalah salah satu peluang terbesar untuk menjadi juara. bagian dari sesuatu.” pembalap Inggris.

Konsorsium Broughton adalah satu dari tiga pihak yang masih dalam proses mengakuisisi Chelsea. Penawar lainnya adalah konsorsium yang dipimpin oleh salah satu pemilik MLB LA Dodgers Todd Boehly dan pemilik bersama NBA Boston Celtics Stephen Pagliuca.

Namun keikutsertaan Hamilton dalam konsorsium Chelsea memberikan rivalnya di F1, Max Verstappen tercengang. Pasalnya, sepengetahuan pembalap Red Bull, Hamilton adalah fans Arsenal.

“Saya pikir dia adalah penggemar Arsenal, bukan? Jika Anda adalah pendukung Arsenal yang memilih untuk membeli Chelsea, itu cukup menarik. Saya adalah penggemar PSV dan saya tidak akan pernah membeli Ajax,” kata pria Belanda itu.

“Dan jika saya akan membeli klub sepak bola, saya akan menjadi pemilik penuh dan membuat keputusan sendiri, tidak hanya memiliki sebagian kecil. Tapi semua orang melakukan apa yang mereka inginkan dengan uang mereka, jadi mari kita lihat apa yang keluar dari itu. ” . (Gol/OL-15)

Related Post