Liga Inggris Laporkan Enam Kasus Segar Korona

Liga Inggris Laporkan Enam Kasus Segar Korona

LIGA Primer melaporkan temuan enam kasus positif Covid-19 di tiga klub Liga Inggris setelah para pemain dan pekerja menjalani tes menjelang digelarnya kembali latihan bersama pada pekan tersebut.

“Liga Premier dalam hari ini mengonfirmasi bahwa 748 pemain dan staf klub telah menjalani tes pada Minggu (17/5) dan Senin (18/5). Dari total tersebut, sebanyak enam orang lantaran tiga klub dinyatakan positif, ” tulis pernyataan Liga Primer.

Pihak Liga Premier tidak merinci nama pemain, staf maupun klub mana yang telah dinyatakan positif virus corona itu. Tetapi para pemain dan staf itu akan segera menjalani isolasi mandiri selama tujuh hari ke pendahuluan.

Klub-klub Liga Inggris sudah mulai kembali menggelar pelajaran dalam kelompok kecil pada Selasa, setelah protokol keselamatan terkait “project restarr” disetujui untuk dilanjutkan pertengahan Juni.

Sebelumnya, dua divisi teratas Jerman telah mengadukan adanya 10 kasus positif virus pada dua pekan lalu sebelum mereka kembali memulai kompetisi Bundesliga akhir pekan lalu.

Kemudian Liga Spanyol juga mengumumkan adanya lima pemain yang dinyatakan positif korona sesaat sebelum La Liga kembali memulai latihan kelompok. (OL-8).

Related Post