Lisa Kudrov Tidak Sabar

Lisa Kudrov Tidak Sabar

TOKOH Phoebe Buffay di sitkom Friends, Lisa Kudrow mengaku tidak sabar menanti reuni yang telah ditunggunya selama 25 tahun terakhir. Aktris 56 tahun itu sangat suka bisa kembali berkumpul dengan rekan-rekannya dalam dokumenter istimewa mendatang.

“Aku tak sabar. Ana berenam sudah lama tidak berhimpun dalam satu ruangan di depan banyak orang selama 25 tarikh dan hanya sekali berkumpul kira-kira tahun lalu untuk makan malam… Aku hanya bisa membayangkan itu akan seru. Akan sangat menyenangkan, ” kata Kudrow
seolah-olah dikutip dari Entertainment Tonight, Rabu (27/5).

Sitkom Friends tayang pada 1994 hingga 2004, dan Kudrow baru-baru ini mengesahkan serial itu bakal sangat berbeda ketika dibuat pada 2020. Dia juga menjelaskan bagaimana peran Netflix di menciptakan reuni Friends yang dibintanginya bersama dengan Jennifer Aniston, Courteney Cox, David Schwimmer, Matt LeBlanc, dan Matthew Perry.

Friends, diakui Kudrow, mendapatkan popularitas baru setelah hadir di maklumat streaming tersebut. Ia mengatakan, sitkom Friends terbaru memuat isu-isu kekinian yang dahulu dianggap tabu pada masyarakat. (Ant/H-2)

Related Post