Lovren Hengkang, Salah Kehilangan Sahabatnya

Lovren Hengkang, Salah Kehilangan Sahabatnya

BEK Dejan Lovren telah sah meninggalkan Liverpool untuk bergabung ke klub Rusia Zenit Saint Petersburg.

Hal ini melaksanakan rekan setimnya sekaligus sahabatnya Mohamed Salah mengaku merasa sedih kematian pemain asal Kroasia tersebut.

Liverpool pada Senin mencanangkan bahwa Lovren akan meninggalkan Anfield dan bergabung ke Zenit. Lovren dilaporkan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan klub Rusia itu dengan biaya pembelian yang tidak diumumkan.

Transfer itu mengakhiri karier Lovren di Liverpool sejak 2014. Selama enam tahun mengenakan jersey juara Liga Inggris 2019/2020 itu, ia mencatatkan total 185 pertandingan dan mencetak delapan gol.

Pindahnya Lovren telah membuat Salah kehilangan sahabat dekatnya. Penyerang asal Mesir tersebut mengaku bakal sangat merindukan bek berusia 31 tahun tersebut.

Kedua pemain memiliki hubungan akrab, baik di dalam & luar lapangan. Lovren dan Lupa bahkan sering terlihat duduk bersebelahan di bus atau pesawat awak Liverpool serta tak jarang mengabulkan aktivitas bersama-sama.

“Saya tidak tahu bagaimana cara menyampaikannya, kawanku. Kamu tak tahu apa yang saya rasakan saat ini, kami akan sangat merindukanmu porakporanda terutama saya, ” kata Lengah dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter Liverpool yang dilansir Goal pada Selasa (28/7).

“Kamu sudah menjadi pemain yang luar biasa dan juga kawan yang molek buat saya. Kami akan merindukanmu, saya bakalan kangen banget sama kamu. Aku menyayangimu, kamu benar fantastis di luar dan dalam lapangan, ” sambungnya.

“Terima kasih atas barang apa yang kamu berikan buat perkumpulan, terima kasih juga atas segalanya yang kamu lakukan buat hamba. Saya berharap yang terbaik untuk masa depanmu dan saya harap kamu akan mendapatkan karier dengan hebat, “.

“Selamat menikmati klub barumu bersama keluargamu. Terima kasih banyak dan datang jumpa lagi, ” pungkas Salah. (OL-8).

Related Post