Martial ingin segera meninggalkan Manchester United

Striker Manchester United Anthony Martial dilaporkan ingin meninggalkan Old Trafford menjelang jendela transfer Januari, kata agen pemain Philippe Lamboley.

Juventus dan Newcastle United dilaporkan siap untuk menampung pemain Prancis itu, dengan klub Italia itu dipinjamkan hingga akhir musim sebelum menjadikannya permanen.

Kepada Sky Sports, Sabtu (18/12), Lamboley mengatakan bahwa kliennya ingin meninggalkan Manchester United karena tidak mendapatkan banyak waktu bermain.

“Anthony ingin meninggalkan klub pada Januari,” katanya. “Dia hanya perlu bermain. Dia tidak ingin bertahan di bulan Januari dan saya akan segera berbicara dengan klub.”

Komentar Lamboley juga langsung disambut oleh legenda United Gary Neville yang mendesak mantan klubnya untuk segera menjual Martial yang terikat kontrak di Theatre of Dreams hingga 2024.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Juventus mengetahui kabar tersebut dan bersiap untuk memboyongnya ke Turin. Juventus diketahui tengah mencari striker setelah gagal menemukan pengganti Cristiano Ronaldo setelah kembali ke Manchester United awal musim ini. Hanya Paulo Dybala dan Alvaro Morata yang mencetak lebih dari tiga gol untuk Juve musim ini.

Pelatih Massimiliano Allegri bertekad untuk menambah kekuatan timnya dengan raksasa Serie A dalam bahaya kehilangan tempat di Liga Champions musim depan. Mereka saat ini duduk di peringkat ketujuh, terpaut delapan poin dari empat tim teratas.

Martial baru tampil tujuh kali di Liga Inggris musim ini dan awal pekan ini pelatih sementara Ralf Rangnick kesal dengan tindakan agen Martial saat dia bersikeras bahwa jika seorang pemain ingin pergi, dia perlu berbicara dengannya.

“Jika dia benar-benar ingin pergi ke klub lain, itu harus menjadi pemain yang memberi tahu dewan atau saya sendiri, siapa pun.

“Saya tidak berkomunikasi dengan agen melalui media dan pers. Para pemain belum berbicara kepada saya atau kepada kami tentang hal itu,” kata pelatih asal Jerman itu.

Martial tidak tampil dalam tiga pertandingan pertama United di bawah asuhan Ralf Rangnick setelah mengalami cedera lutut. (OL-8)

Related Post

UniversalUniversal

<p> EMPAT orang tewas dan satu orang terluka pelik dilaporkan dalam serangan pada Klinik Perawatan Oberlin di Kota Postdam, Brandenburg, Jerman.   Demikian laporan petugas setempat