Menepuk Bola

BEK PSIS Semarang Safrudin Tahar sah berpisah dengan klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar yang sudah dibelanya sejak tujuh tahun lalu.

Pihak tadbir pun mengucapkan terima bergurau kepada Safrudin yang sudah bergabung bersama PSIS sejak tahun 2014 silam.

“Manajemen PSIS resmi mengakhiri kerja sama secara Safrudin Tahar. Hal tersebut telah disepakati kedua belah pihak, ” kata CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi, dikutip dari laman sah klub, Jumat (30/4).

Tidak lupa, Yoyok mendoakan agar Safrudin semakin sukses, serta menyampaikan dapat kasih atas pengabdian & kontribusinya selama ini.

“Safrudin Tahar mau mencari pengalaman baru pada karier sepak bolanya & kami mempersilakan yang bersangkutan untuk hal ini. Hendaknya selalu sukses, ” katanya menambahkan.

Tatkala itu, Safrudin Tahar yang saat ini tengah berkecukupan di kediamannya juga mengatakan terima kasih kepada manajemen PSIS yang selama itu telah memberinya kesempatan untuk bermain di klub asal Ibu kota Jawa Pusat itu.

“Terima kasih buat jajaran tadbir dan khususnya buat Panser Biru dan Snex pada support dan dukungannya selama tujuh tahun saya di PSIS, ” kata pemain kelahiran Ternate, Maluku Mengetengahkan, 13 Desember 1993 tersebut.

“Semoga kedepannya PSIS lebih baik serta berprestasi di kancah nasional maupun internasional, ” ujar Safrudin menambahkan.

Sebelumnya, PSIS juga telah mengakhiri kontrak dengan Abanda Rahman, pemain belakangnya terhitung sejak Selasa (27/4).

Pemain kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara, 20 Februari 1990 itu baru didatangkan oleh manajemen PSIS di awal 2020.

Selama berseragam PSIS, Abanda bermain sekali di laga sah pada saat Mahesa Jenar menjamu Arema FC di pekan ketiga kompetisi Bon 1 musim 2020 kelam. (Ant/OL-09)

Related Post