Mengelabui Warriors 117-91, Lakers Menetap di Jalur Kemenangan

bekuk-warriors-117-91-lakers-bertahan-di-jalur-kemenangan-1

JUARA bertahan bon NBA, Los Angeles Lakers berhasil melibas Golden State Warriors dalam pertandingan tambahan liga NBA musim 2020-2021 dengan kemenagan telak 117-91, Senin, (1/3).

Bintang Lakers LeBron James tampil gemilang dengan mencetak 19 poin dalam perlombaan musim regulernya yang ke 1. 300 membawa Lakers pada kemenangan kedua bersambung.

Lima punggawa Lakers lainnya yakni, Markieff Morris, Dennis Schroder, Alex Caruso, Kyle Kuzuma, Talen Horton-Tucker, juga bermain tertib di mana mereka per menyumbangkan dua digit pokok untuk menumbangkan Warriors.

Bertanding di Staples Center, skuad LeBron James itu langsung melakukan golongan permainan terbaiknya pada kuarter pertama di mana mereka jauh meninggalkan Warriors dengan memberikan jarak 20 pokok dengan kedudukan 41-21.

Tren positif tersebut pun terus di bawa lakers pada kuarter kedua, mencetak 32 poin tim asuhan Frank Vogel tersebut terus memimpin dengan skor 73-44 sebelum turun menelan.

Tak ingin kembali ke jalur keruntuhan setelah sebelumnya mengalami lima kekalahan dari enam pertandingan sejak Anthony Davis menderita cedera betis kanan pada 14 Februari lalu. Lakers berupaya keras untuk langsung mempertahankan permainan terbaiknya serta memimpin 99-69 di kuarter ketiga.

Menyuarakan juga: Antetokounmpo Bawa Bucks Raih Kemenangan Kelima Beruntun

Jauh menyelenggarakan di kuarter keempat, Lakers tak perlu melakukan jalan ekstra untuk menutup pertandingan, hanya mencetak 18 pokok Lakers pun sukses menawan kemenangan 117-91.

“Para strater kami berlaku bagus, ” ucap penyuluh Lakers Vogel, dilansir sebab ESPN, Senin, (1/3).

“Mereka memiliki model pikir yang baik untuk dapat melawan tim yang mencuri kemenangan dari kami pada pertemuan terakhir, ” imbuhnya.

Warriors telah merebut kemenangan untuk Lakers pada 18 Januari lalu di Staples Center dengan kemenangan 115-113. Tim asuhan Steve Kerr tersebut bangkit di kuarter penentuan pada pertandingan saat tersebut.

Dalam perlombaan kali ini, Stephen Curry tampil menyumbangkan 16 pokok, 4 rebound, sementara itu Eric Paschall berhasil mengecap 18 poin, 4 rebound.

“Kami tidak melakukannya dengan baik sejak awal. Akan ada kurang gim yang tidak mampu dijelaskan, kami tidak berjuang dengan baik pada perlawanan saat ini, ” sebut Kerr. (ESPN/OL-2)

Related Post