Meski Jokic Cetak 50 Poin, Nuggets Tetap Kalah dari Kings

meski-jokic-cetak-50-poin-nuggets-tetap-kalah-dari-kings-1

HARRISON Barnes mencetak 28 poin saat tuan rumah Sacramento Kings mengalahkan Denver Nuggets, yang aib pemain, 119-114, Minggu (7/2) WIB, kendati Nikola Jokic mencetak nilai tertinggi dalam kariernya yakni 50 poin.

Kings telah memenangi seluruh pertemuan musim itu melawan Nuggets dan melanjutkan cepat kemenangannya, dengan meraih kemenangan keenam dalam tujuh pertandingan terakhir itu. Nuggets telah kalah tiga dibanding empat pertandingan terakhir mereka.

Jokic memasukkan 20 dibanding 33 tembakan di lapangan serta menjadi andalan Nuggets, yang tidak diperkuat Jamal Murray (rata-rata 19, 0 poin dan 4, 5
assist per pertandingan), yang sedang cedera lutut kiri.

Baca juga: Trio Bintang NBA Seleksi tidak Tampil di Laga All-Star

Selain mencetak penuh poin, malam itu, Jokic serupa menghasilkan 12 assist dan delapan rebound.

Nuggets juga tidak diperkuat Gary Harris (cedera adductor kiri), yang absen di pertandingan keduanya, dan P. J. Dozier (hamstring kanan) untuk
pertandingan kelima berturut-turut.

Monte Morris menjadi starter mewakili Murray dan menyelesaikan laga dengan 11 poin, sembilan assist, serta lima rebound.

Paul Millsap menyudahi pertandingan dengan 14 poin, Will Barton mencetak 11, dan JaMychal Green menyumbang 10 poin.

Sementara Kings terlalu sulit diatasi dengan cara skoring yang seimbang. Empat pemeran mencetak 21 poin atau lebih.

Rookie Tyrese Haliburton, rookie terbaik Desember/Januari Wilayah Barat, melanjutkan terobosannya yang mengesankan dengan 23 poin melalui delapan lantaran 12 tembakan, termasuk empat sebab tujuh tembakan dari jarak tiga angka.

De’Aaron Fox menyudahi laga dengan 24 pokok dan lima assist, sementara Richaun Holmes mencetak double-double dengan 21 poin dan 10 rebound.

Barnes yang menghasilkan 5 dari 7 tembakan tiga nilai, menambahkan tujuh rebound dan empat assist.

Buddy Hield tidak membuahkan satu pun dibanding tujuh tembakan di lapangan sepanjang tiga kuarter pertama namun jadi menyarangkan bola pada awal kuarter keempat dan Haliburton mengikutinya dengan lemparan tiga angka untuk memerosokkan keunggulan Kings menjadi dua digit untuk pertama kali pada kedudukan 92-81 dengan waktu tersisa 10: 51.

Hield tak menghasilkan lemparan tiga angka dibanding sembilan upayanya dan menghentikan susunan 87 pertandingan beruntun dengan tembakan tiga poin.

Namun, Hield menghasilkan 3 dari 4 lemparan bebas untuk membantu mengambil kemenangan.

Center Kings Hassan Whiteside meninggalkan pertandingan saat waktu tersisa 6: 40 sesudah kepalanya terpukul oleh Jokic masa center Nuggets itu melakukan tembakannya dekat keranjang. (Ant/OL-1)

Related Post