Mourinho tertarik untuk menarik gelandang muda Barca ke Roma

Pelatih AS Roma Jose Mourinho dikabarkan tertarik untuk mengontrak gelandang muda Barcelona Riqui Puig ke Stadio Olimpico di Roma pada pertengahan musim depan. Dikutip dari football-espana, Minggu, Diario Sport mengabarkan bahwa Jose Mourinho menginginkan Riqui Puig dari Barcelona karena tidak puas dengan skuat AS Roma. yang dia miliki saat ini.

Jose Mourinho menilai skuad AS Roma saat ini tidak cukup untuk bisa bersaing memperebutkan gelar juara Liga Italia musim ini. Harapan Jose Mourinho terhadap Riqui Puig bisa terwujud pada Januari mendatang saat jendela transfer musim dingin resmi dibuka.

Saat ini Puig tidak memiliki banyak waktu terbang di bawah pelatih Barcelona Ronald Koeman dan kemungkinan pemain Spanyol itu akan dilepas pada jendela transfer Januari dengan status pinjaman.

Meski tidak mendapatkan waktu bermain dan tidak masuk dalam rencana pelatih asal Belanda itu, Puig menegaskan dirinya enggan hengkang dari Barcelona. Situasi Puig di Barcelona semakin tidak menguntungkan setelah muncul gelandang muda berbakat lainnya, yakni Gavi yang sudah mulai mendapat tempat di Barcelona.

Hal ini tentu mendorong Puig untuk mempertimbangkan opsi mencari pengalaman di luar Spanyol, salah satunya Liga Italia bersama AS Roma di mana Jose Mourinho meminatinya. Bersama Barcelona, ​​​​Riqui Puig telah mencatat 43 penampilan dan mencetak 1 gol dan 3 assist sejak naik peringkat dari Barcelona B pada Juli 2020.

Selama musim ini, Puig berjuang untuk masuk ke tim utama Barcelona dengan hanya mencatat 4 penampilan dan hanya bermain 72 menit.

Related Post