Mourinho Tolak Jemawa Kontra Liverpool

Mourinho Tolak Jemawa Kontra Liverpool

MANAJER Tottenham Hotspur Jose Mourinho menolak bersikap jemawa atas pujian yang dilontarkan manajer Liverpool Juergen Klopp sembari mempertanyakan kredibilitas tersangkut cedera yang dihadapi calon lawannya untuk laga pekan ke-13 Perserikatan Primer Inggris di Anfield, Kamis (17/12) dini hari WIB itu.

Klopp, dalam bertemu pers pralaganya, menyebut Spurs jadi mesin yang selalu bisa meraih hasil sejak berada di lembah arahan Mourinho, tetapi pelatih asal Portugal itu menolak label itu.

“Mesin yang tetap menghasilkan adalah Liverpool dalam kira-kira tahun terakhir dan Chelsea yang saya tangani ketika kami menjuarai dua gelar liga beruntun, ” kata Mourinho.

Baca juga: Klopp tidak Terkejut Mourinho Bawa Transformasi di Spurs

“Kami tim bagus yang harus berlaku keras, tetapi Liverpool adalah hasil dari kalau saya tidak salah 1. 894 hari pekerjaan Juergen, koreksi saya jika keliru membilang hari. ”

“Sedangkan kami adalah hasil pekerjaan 390 hari, yang sebetulnya juga hitungannya tidak penuh, sebab sebagian besar pada hari-hari itu kami tidak bekerja melainkan menjalani karantina & berdiam di rumah, ” lanjutnya.

Mourinho juga menghargai badai cedera Liverpool adalah segalanya yang berlebihan. Sebab, menurutnya, Klopp hanya kehilangan satu pemain penting yakni Virgil van Dijk.

“Van Dijk cedera & ia tentu saja pemain dengan sangat bagus, tetapi coba silakan saya daftar cedera Liverpool dan bandingkan dengan daftar pemain utama Liverpool, ” kata pelatih Portugal itu.

Mourinho nyata mengabaikan fakta bahwa kiper utama Liverpool Alisson Becker berkali-kali harus menepi musim ini, hal yang sama juga terjadi dengan kapten the Reds Jordan Henderson.

Laga Liverpool kontra Tottenham merupakan pertemuan dua tim yang berada di posisi teratas klasemen dengan koleksi 25 poin.

Jika terpeleset dan menelan kekalahan di Anfield, Spurs jelas akan kehilangan posisi mereka dalam puncak klasemen. (Ant/OL-1)

Related Post

UniversalUniversal

<p> EMPAT orang tewas dan satu orang terluka pelik dilaporkan dalam serangan pada Klinik Perawatan Oberlin di Kota Postdam, Brandenburg, Jerman.   Demikian laporan petugas setempat