Mulia lagi PDP AsalMeninggal di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya

Mulia lagi PDP AsalMeninggal di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya

SATU orang pasien dalam perlindungan (PDP) covid-19 yang dirawat di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Kalimantan Tengah dinyatakan meninggal negeri. Satu orang pasien  Kepala Bidang Diklat Pengembangan dan Humas RSUD Doris Sylvanus dr Riza Syahputra membenarkan informasi tersebut.

“Iya betul (wafat), pada Kamis (16/4) suangi tepatnya pukul 19. 15 WIB, ” ungkap Riza, Jumat (17/4).

PDP meninggal berumur 58 tahun. Sesuai data, ia masuk ke RSUD Doris Sylvanus pada 13 April 2020 cerai-berai dan merupakan rujukan dari RSUD Kapuas.

“Pasien berusia 58 tahun dan juga mempunyai penyakit pemberat lainnya, ” tambahnya.

Rencananya, pasien itu akan dimakamkan di Palangka Umum dengan menggunakan prosedur wabah serasi ketentuan yang berlaku. Terkait hasil swab<, hingga saat ini sedang belum keluar. Sebelumnya, Kamis sore Tim Gugus Tugas Covid-19 Kalteng telah merilis data terbaru, terkait perkembangan pandemik covid-19 di wilayah setempat.

mengaji juga: Tenaga Medis di Palembang Wafat Berstatus Positif

Dari data tersebut, keadaan ini kembali terjadi penambahan kejadian terkonfirmasi positif covid-19 dan dengan kumulatif menjad 34 orang, terdiri dari 24 orang dalam pembelaan, 8 orang sembuh dan dua orang meninggal. Penambahan kasus terkonfirmasi positif kembali berasal dari Palangka Raya. (OL-3)

Related Post