Perakit Sarung Tangan Sanders Banjir Pesanan

pembuat-sarung-tangan-sanders-banjir-pesanan-1

JENNIFER Ellis tidak sudah bertemu Bernie Sanders. Namun, tempat kecipratan popularitas Senator asal Vermont itu setelah sarung tangan buatannya dipakai Sanders ke acara pengukuhan Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden dan menjadi viral.

Guru SD berusia 42 tahun itu tinggal di Essex Junction, Vermont. Dia sedang mengemong kelas secara daring saat Biden dilantik. Saat itulah ponselnya tak berhenti berbunyi.

Perintah yang diterimanya hampir semuanya sepadan. “Bernie Sanders pakai sarung tangan buatanmu! ”

Baca juga: Trudeau Gunakan Meme Sanders untuk Menyekat Warga Kanada Keluar Rumah

Bukan sarung tangan pokok, sarung tangan itu dibuat sejak sweater daur ulang dan sasaran fleece yang dibuat dari botol plastik.

Sarung tangan yang dikenakan Sanders berbentuk gembung, tebal, dan berwarna cokelat mengikuti beige. Sarung tangan ini kendati memiliki kisah unik.

Ellis, pendukung Sanders, mengirimkan menyarung tangan itu kepada sang senator setelah dia kalah dari Hillary Clinton di primary Partai Demokrat 2016 sebagai hadiah.

Tahun lalu, saat Sanders kembali mencalonkan diri sebagai Presiden GANDAR, Ellis mendapat kabar bahwa politisi Partai Demokrat itu mengenakan menyarung tangannya.

Ellis mengiakan sangat tersentuh dengan aksi Sanders itu sehingga dia kembali mengirimkan 10 sarung tangan untuk senator itu.

Kini, setelah sarung tangan itu dikenakan Sanders saat menghadiri pelantikan Biden sebagai Presiden AS, telepon Ellis tidak berhenti berdering dan surelnya sempurna dengan pesan.

Sanders dan sarung tangan Ellis serupa meraih popularitas sebagai meme. Sanders ditempatkan di bangku sebelah Forrest Gump, di ruang hukuman bersama-sama para pelajar di The Breakfast Club, dan sejumlah adegan Star Wars.

“Orang-orang memang sangat lucu. Itu merupakan situasi yang kita butuhkan saat ini, saat semua orang menghadapi pengganggu. Mereka perlu tertawa pada kejadian yang ringan dan tidak strategis, ” kata Ellis.

“Saya berharap semua orang mampu lebih bergembira. Jika Anda mempunyai sesuatu dan membagikannya kepada karakter lain, itu membuat orang lain bahagia. Itu luar biasa, ” imbuhnya.

Ellis pula berpeluang mendapakan banyak orang. Pasalnya, hanya dalam tempo dua hari, dia menerima sekitar 13 seperseribu surel dari orang yang ingin membeli sarung tangannya.

“Bukan hanya sepasang, orang-orang ingin memborongnya, ” aku Ellis.

Namun, dia mengaku tidak akan pernah bisa memenuhi seruan itu. Pasalnya, mesin rajutnya telah berusia 30 tahun dan tempat sibuk mengajar pelajar kelas perut SD. Dia juga menegaskan tidak menerima pesanan.

“Saya rasa jika saya mulai mencantumkan harga untuk sarung tangan tersebut akan merusak keindahannya, ” sebutan Ellis.

Meski sejenis, seandainya ada pihak yang menjajakan sarung tangan seperti buatannya, tempat mendoakan mereka meraih yang ulung.

Pada Jumat (22/1), sejumlah laman daring menawarkan wadah tangan, yang mereka sebut mendekati buatan Ellis, seharga US$85 sepasang. (AFP/OL-1)

Related Post