Perempuan New York Temukan Apartemen Misterius di Balik Dunia Mandi

wanita-new-york-temukan-apartemen-misterius-di-balik-kamar-mandi-1

KEBINGUNGAN atau keanehan memang sepantasnya tidak disepelekan. Begitu pula ditunjukkan Samantha Hartsoe, hawa yang tinggal di suatu apartemen di New York, Amerika Serikat.

Lewat video di akun Tiktoknya, Hartsoe menunjukkan penemuan unit apartemen misterius dengan ada di balik daerah mandinya. Dalam video dengan ia unggah awal bulan ini dan kini viral ke seluruh dunia, Hartsoe mengungkapkan jika telah beberapa waktu merasakan aliran jalan di unit apartemennya walaupun ketika semua jendela tertutup.

Hartsoe mempersunting hal tersebut ke kurang teman yang juga tinggal di gedung tersebut tetapi tidak ada yang mengalami hal sama. Penasaran, rani berusia 26 tahun itu mencari dengan seksama pokok angin dan ternyata menemukan kejutan besar di balik cermin di kamar mandinya.

Cermin dengan memang terpasang sejak depan itu nyatanya dapat dicopot dan di balilknya ada lubang yang cukup luhur. Makin mencengangkan karena lubang tidak buntu melainkan menyasarkan ke ruangan lain.

Walau sebenarnya ketakutan, termasuk jika ternyata tersedia orang yang bersembunyi pada ruangan gelap itu, Hartsoe tidak tahan ingin meneropong ruangan itu. Ia pun memanggil dua orang temannya untuk berjaga dan memantau keadaannya.

Di dalam video, ia memperlihatkan kemudian masuk ke dalam lubang dengan mengenakan masker & membawa penerangan. “Apakah kamu mencium bau mayat?, ” goda salah satu temannya dari kamar mandi Hartsoe ketika ia telah mengakar ke dalam lubang.

Dalam serial video itu terlihat jika ruangan yang ada di balik kamar mandinya bukan hanya satu melainkan memiliki kaum ruang layaknya unit kondominium Hartsoe. Terlihat pula ada sebuah botol minuman dengan menandakan pernah ada karakter di sana.

Dilansir theguardian. com, Rabu (10/3), Hartsoe mengaku kemudian menanyakan ke manajer gedung tentang unit apartemen asing itu. Namun ia pula tidak bisa menjelaskan.

Kini Hartsoe mengiakan hanya bisa berusaha menjauh dari kamar mandinya sebab ia masih cemas hendak keberadaan unit apartemen misterius itu. Di sisi asing, ia juga mengaku faktual penemuan itu cukup elegan untuk orang-orang seperti dirinya yang berharap memiliki ruangan lebih di apartemennya. Sayangnya, keadaan yang ia alami justru mengerikan. (M-1)

Related Post