Polsek Tanjung Duren Bagikan Sembako untuk Ojek Online

Polsek Tanjung Duren Bagikan Sembako untuk Ojek Online

POLSEK Semenanjung Duren, Jakarta Barat, membagukan sembako gratis ke pengemudi ojek daring menjelang diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk seluruh daerah DKI Jakarta.

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Agung mengatakan, pembagian sembako dibagikan kepada pengemudi ojek di Jalan Susilo Raya Grogol Jakarta Barat.

“Aksi ini untuk membantu keluarga & meringankan kebutuhan pangan pokok itu, ” ujar Agung, Selasa (7/4).

Menurutnya, penerapan PSBB dilakukan untuk memutus mata rantai virus korona (covid-19) akan mendatangkan dampak ekonomi yang cukup dirasakan oleh pekerja harian yang main di jalanan.

“Selain di Jalan Susilo Raya, ana juga membagikan paket sembako pada Jalan Daan Mogot, Depan Stasiun Kereta Api Pesing Pangkalan Ojol Wijaya Kusuma Grogol Petamburan, Jakarta Barat, ” ucap Agung.

Sebelumnya, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto menetapkan status PSBB untuk wilayah DKI Jakarta dalam rangka Percepatan Penanganan korona.

Penetapan PSBB untuk provinsi DKI Jakarta tertuang pada Keputusan Menteri Kesehatan nomor HK. 01. 07/MENKES/239/2020 tentang Penetapan Pembatasan Baik Berskala Besar di Wilayah Daerah DKI Jakarta Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19. (OL-8).

Related Post