Rangnick Datang, Tidak Ada Lagi Mobil Mewah Di Tempat Latihan The Red Devils

Kedatangan Ralf Rangnick ke Old Trafford tentu akan membawa perubahan di Manchester United. Pasalnya, Rangnick dikenal sebagai pelatih bertangan besi dan menerapkan aturan ketat bagi para pemainnya.

Rangnick, yang menjadi manajer sementara Manchester United, memiliki metode ketat di klub mana pun dia bekerja. Tak hanya terkait urusan di lapangan, pelatih asal Jerman itu juga menerapkan aturan ketat di luar lapangan.

Salah satu aturan yang akan diterapkan Rangnick adalah tentang penggunaan mobil oleh para pemain. Bukan rahasia lagi, pemain Manchester United, terutama Cristiano Ronaldo, memiliki mobil mewah. Selama di RB Leipzig, Rangnick hanya mengizinkan para pemainnya untuk datang ke fasilitas klub dengan kendaraan perusahaan.

Ronaldo saat ini memiliki koleksi mobil senilai lebih dari 20 juta euro, termasuk Ferrari dan Lamborghini. Baru-baru ini, Bentley seharga 300.000 euro dikenakan oleh pria Portugal itu saat pergi ke tempat latihan klub. Pelatih Ronaldo sebelumnya cenderung memberinya lebih banyak kebebasan di dalam dan di luar lapangan karena status bintangnya dan pentingnya bagi tim.

Namun, Rangnick dikenal sebagai pelatih yang tidak pernah membuat pengecualian untuk satu pemain saja. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa ada kemungkinan ketegangan antara dia dan Ronaldo.

Jika Rangnick memberlakukan aturan seperti itu di United, para pemain kemungkinan besar akan datang ke tempat latihan dengan Chevrolet. Terlepas dari kenyataan bahwa perusahaan tidak lagi mensponsori jersey tim utama, Chevrolet masih menjadi mitra resmi Setan Merah. (Marca/OL-15)

Related Post