Rangnick membuat debutnya di Manchester United dengan kemenangan

Hasil positif didapat Ralf Rangnick dalam debutnya sebagai pelatih Manchester United. Memimpin Setan Merah menghadapi Crystal Palace di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (5/12), pelatih asal Jerman itu mampu membawa tiga poin pertamanya untuk Manchester United.

Setan Merah menang 1-0 lewat gol tunggal Fred saat pertandingan memasuki menit ke-77. Kemenangan ini membuat Manchester United naik ke posisi enam klasemen sementara dengan 24 poin, unggul satu angka dari Arsenal yang berada di posisi ketujuh. Namun, Arsenal bisa menggantikan Manchester United jika menang atas Everton pada laga ke-15 pagi ini.

Rangnick dikontrak Manchester United sebagai pelatih interim hingga akhir musim, menggantikan akselerasi Ole Gunnar Solskjaer. Dalam dua laga sebelumnya, Setan Merah dipimpin oleh Michael Carrick yang menjadi pelatih sementara. Mantan pemain Manchester United itu sendiri telah mengundurkan diri setelah memimpin timnya menang 3-2 atas Arsenal, Kamis (3/12).

Di laga lainnya, Tottenham Hotspur meraih kemenangan meyakinkan atas tim papan bawah, Norwich City. Bermain di hadapan pendukungnya di Stadion Tottenham Hotspur, tim asuhan Antonio Conte menang 3-0.

Lucas Moura menyumbangkan tiga gol kemenangan pada menit ke-10, Davinson Sanchez (67′), dan Heung-Min Son (77′). Kemenangan ini membuat Tottenham tetap di posisi kelima klasemen dengan 25 poin sementara Norwich semakin terpuruk ke dasar klasemen dengan 10 poin. (OL-15)

Related Post