Renato Sanches tersanjung bahwa Milan ingin mengontraknya

Gelandang Lille Renato Sanches mengisyaratkan tawaran dari klub besar Eropa, seperti AC Milan dan Arsenal, ke media Prancis L’Equipe.

“Mungkin Milan dan Arsenal tertarik, tapi saya tidak tahu. Milan adalah klub besar dan bersejarah. Berkelas, saya suka mereka,” kata Renato Sanches dikutip dari football-italy, Senin (22/11).

Gelandang asal Portugal itu juga mengaku telah berbicara dengan agennya dan mengatakan ada beberapa klub yang tertarik menggunakan jasanya, namun ia belum bisa membeberkan identitas klub tersebut. Meski begitu, Renato Sanches memastikan dirinya siap jika ada tawaran masuk, dan ia akan mencari klub terbaik untuk melanjutkan karirnya.

“Saya berbicara dengan agen saya, saya tahu klub mana yang memanggil dan mana yang tidak, tetapi saya tidak bisa mengatakannya sekarang. Tapi saya tahu saya siap jika ada tawaran datang, saya akan mencari tahu apa yang terbaik untuk saya,” terangnya. Renato Sanches.

Beberapa waktu lalu dikabarkan AC Milan telah melakukan penawaran resmi untuk mendatangkan gelandang Renato Sanches dari LOSC Lille pada bursa transfer Januari. AC Milan akan bersaing dengan Arsenal yang juga bersiap melakukan penawaran resmi.

Langkah AC Milan mendatangkan Renato Sanches dari LOSC Lille disinyalir sebagai antisipasi kehilangan Franck Kessie yang hingga kini belum mau memperpanjang kontraknya bersama Rossonerri. Sebelumnya, Renato Sanches kerap dikait-kaitkan dengan klub besar Eropa lainnya, dan pada musim panas lalu Barcelona sempat mengajukan tawaran ke Lille.

Dengan LOSC Lille, Renato Sanches membuat 67 penampilan dan mencetak lima gol dan enam membantu sejak tiba dari Bayern Munich pada Agustus 2019. Renato Sanches juga mempersembahkan gelar Liga Prancis dan Piala Super Prancis. (OL-8)

Related Post