Ronaldo Umumkan Kematian Bayi Laki-Laki

Kabar duka datang dari bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dan pasangannya Georgina Rodriguez. Senin (18/4), pasangan itu mengumumkan bahwa putra mereka yang baru lahir telah meninggal.

Ronaldo mengungkapkan dalam sebuah posting media sosial Oktober lalu bahwa pasangan itu mengharapkan anak kembar. Dalam postingan yang dirilis di akun Twitter penyerang Manchester United itu, mereka mengonfirmasi kelahiran bayi perempuan.

“Dengan kesedihan terdalam kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal. Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan orang tua mana pun,” kata Ronaldo dan Rodriguez dalam pernyataan yang ditandatangani bersama.

“Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan. Kami ingin berterima kasih kepada para dokter dan perawat atas semua perawatan dan dukungan ahli mereka. Kami semua hancur oleh kehilangan ini dan kami dengan hormat meminta privasi saat ini. Ini sangat sulit,” sambung Ronaldo.

Pasangan yang bertemu saat Ronaldo masih di Real Madrid ini memiliki seorang putri berusia empat tahun bersama. Sedangkan Ronaldo memiliki tiga anak lainnya.

Kabar duka ini ditanggapi Manchester United melalui akun twitter resmi klub. “Rasa sakitmu adalah rasa sakit kami, Cristiano. Mengirim cinta dan kekuatan untukmu dan keluargamu saat ini,” tulis Manchester United.

Manchester United juga memastikan Ronaldo tidak akan tampil melawan Liverpool di Liga Inggris, Rabu (20/4) dini hari WIB. (AFP/OL-15)

Related Post