Rooney meminta skuad MU untuk introspeksi diri usai dibantai Liverpool

MANTAN striker Manchester United Wayne Rooney menilai para pemain Merag Devils harus mempertanyakan diri mereka sendiri setelah ditaklukkan 0-5 oleh Liverpool akhir pekan lalu. “Pemain harus mempertanyakan diri mereka sendiri. Tidak mudah bagi seorang manajer untuk bersama pemain yang dibayar mahal untuk melakukan suatu pekerjaan dan saya rasa mereka tidak melakukannya dengan cukup baik,” kata Rooney seperti dikutip dari Sky Sports, Jumat (29). /10).

Menurut pelatih Derby County itu, para pemain memiliki tanggung jawab besar saat bermain bersama tim seperti Manchester United. Rooney menambahkan, para pemain ini perlu merasakan sakitnya ketika harus menerima kekalahan dalam pertandingan seperti yang dirasakan fans.

“Ada tanggung jawab besar pada para pemain ini. Mereka adalah pemain kelas dunia, pemain internasional dan klub seperti United membutuhkan lebih banyak. Para pemain ini perlu disakiti, mereka perlu merasakan ketika Anda kalah, Anda harus merasakan betapa sakitnya itu. ,” kata Rooney.

Rooney melihat banyak pemain yang enggan mundur dan bertahan serta enggan mempertaruhkan segalanya untuk klub. Rooney menilai hal itu tidak bisa diterima. “Saya melihat terlalu banyak pemain yang tidak ingin kembali, tidak ingin bertahan dan tidak ingin mempertaruhkan segalanya untuk klub dan itu tidak dapat diterima,” kata Rooney.

Manchester United saat ini tengah menjadi sorotan setelah kalah 0-5 dari salah satu rivalnya di Premier League akhir pekan lalu. Manchester United juga tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, yang mencakup tiga kekalahan dan satu hasil imbang. (OL-8)

Related Post