Setan Merah akan kehilangan Varane selama beberapa minggu

Bek tengah Prancis Raphael Varane telah absen selama beberapa minggu ke depan setelah ia dikeluarkan dari lapangan di final UEFA Nations League hari Minggu melawan Spanyol karena cedera. Varane meninggalkan lapangan pada menit ke-43 setelah ia mengalami cedera saat mencoba melakukan izin.

Varane berjalan dengan kekuatannya sendiri setelah duduk di lapangan kesakitan dan diapit oleh staf medis. Ia digantikan oleh Dayot Upamecano.

Selain menjadi andalan timnas Prancis Prancis, Varane juga menjadi kunci pertahanan Manchester United di level klub. The Red Devils memastikan, Selasa (12/10), Varane tidak akan bisa bermain untuk beberapa waktu.

“Raphael Varane mengalami cedera otot pangkal paha di final UEFA Nations League dan telah memulai rehabilitasinya di klub. Dia akan absen selama beberapa minggu,” bunyi pembaruan dari klub.

Cedera Varane menambah masalah di lini belakang Manchester United. Sebelumnya, Harry Maguire sempat absen karena masalah betis.

Victor Lindelof mengisi lini belakang yang ditinggalkan Maguire. Sedangkan posisi Varane kemungkinan akan diisi oleh Eric Bailly.

Manchester United akan menghadapi Leicester City pada Sabtu (16/10) di Liga Inggris. Setelah itu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan menghadapi Atalanta di Liga Champions pekan depan. (Gol/OL-15)

Related Post