Setan Merah Terus Berusaha Pertahankan Pogba

Klub Liga Premier Inggris Manchester United dikabarkan akan melanjutkan upaya mereka untuk mempertahankan gelandang Paul Pogba meskipun kontrak pemain Prancis itu berakhir pada musim panas 2022.

Dikutip dari football-espana, hingga saat ini belum ada perkembangan terbaru terkait perpanjangan kontrak Paul Pogba dengan Manchester United.

Negosiasi perpanjangan kontrak antara Paul Pogba dan Manchester United tidak berhasil, upaya raksasa Spanyol Real Madrid untuk mendapatkan pemain berusia 28 tahun itu tidak berhasil.

Manchester United dilaporkan membuat dorongan terakhir untuk mengamankan perpanjangan dengan Pogba sebelum akhir 2022 dengan Real Madrid menghentikan rencana mereka sendiri sebagai hasilnya.

Jika Manchester United gagal dalam upaya mereka untuk mendapatkan perpanjangan kontrak dengan mantan bintang Juventus itu, Real Madrid dapat membuat tawaran pra-kontrak untuknya pada awal 2022.

Paul Pogba telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford dalam beberapa bulan mendatang setelah sebelumnya mengisyaratkan niatnya untuk pindah dari sepakbola Inggris.

Kontrak pemain internasional Prancis itu akan berakhir pada akhir musim 2021/22 tanpa ada kemajuan saat ini untuk perpanjangan kontrak Paul Pogba.

Sebelumnya diberitakan bahwa Paul Pogba memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya di Manchester United, namun kini hal itu tampaknya urung terjadi setelah performa The Red Devils yang tidak stabil belakangan ini.

Paul Pogba bergabung dengan Manchester United dari Juventus pada musim panas 2016 dengan biaya transfer sebesar 105 juta euro atau sekitar Rp. 1,7 triliun.

Selama bersama Manchester United, Pogba tercatat telah membuat 210 penampilan dan berhasil menyumbangkan 38 gol dan 49 assist. (Semut/OL-4)

Related Post