Universal

EMPAT orang tewas dan satu orang terluka parah dilaporkan di serangan di Klinik Pembelaan Oberlin di Kota Postdam, Brandenburg, Jerman. Demikian masukan polisi setempat pada Kamis (29/4).

Petugas mengatakan para korban menjelma sasaran “kekerasan yang sungguh-sungguh dan ekstrem”. Tetapi kepolisian Jerman belum memberikan rincian apapun seputar situasi pembunuhan di kota timur Potsdam.

Seorang pegawai berusia 51 tahun sudah ditangkap dengan dugaan yang kuat telah melakukan penyerangan pada Klinik Perawatan Oberlin.

Menurut kepolisian, dorongan serangan dari pria dengan diduga pelaku belum diketahui.

Surat informasi lokal Potsdamer Neueste Nachrichten melaporkan para korban dengan tewas adalah para pasien klinik.

Polisi Negara Bagian Brandenburg telah mendekati Klinik Oberlin sekitar tanda 9 malam waktu setempat pada hari Rabu (28/4). Polisi juga menemukan para korban ditemukan di daerah klinik.

Tetapi pihak kepolisian setempat belum mau bebicara banyak mengenai aksi penyerangan di klinik.

Perlu diketahu bahwa klinik itu istimewa merawat para penyandang disabilitas. Di lingkungan klinik terdapat tempat tinggal, sekolah, dan pusat kegiatan. (AFP/OL-09)

Related Post

HumanioraHumaniora

<p> MASA ini Rumah Sakit Penting Wisma Atlet Kemayoran menampung sebanyak 1. 587 anak obat covid-19. Angka ini dihimpun berdasarkan data per Kamis (22/4). Adapun jumlah