Vieira menjadi emosional jelang Arsenal vs Arsenal

Pelatih Crystal Palace Patrick Vieira mengakui laga melawan Arsena di pekan ke-8 Liga Inggris, Selasa (19/10) akan berlangsung emosional. Pasalnya, dia merupakan salah satu legenda Arsenal di era Arsene Wenger. “Ini adalah klub tempat saya memainkan sepak bola terbaik saya. Jadi tentu saja kembali ke sana akan emosional, tapi saya berjanji untuk mengesampingkan itu karena yang terpenting bagi kami adalah tampil baik dan mendapatkan poin,” ujar Vieira dikutip dari situs resmi klub. , Senin (18/10)

Mantan pemain Prancis itu mengaku tidak sabar untuk bertemu Arsenal saat ia menghabiskan 9 tahun sukses sebagai pemain dengan The Gunners. Ia mengaku bangga menjadi bagian dari generasi pemain yang bisa mengukir sejarah bagi Arsenal di Premier League.

“Saya menantikan ini karena menghabiskan sembilan tahun adalah waktu yang lama, dan itu adalah periode yang sukses. Saya sangat senang menjadi bagian dari generasi pemain yang membuat sejarah untuk klub ini,” kata Vieira.

Meski memiliki sejarah panjang dan kenangan emosional dengan Arsenal, Vieira menegaskan dia sekarang akan fokus pada Crystal Palace sebagai tim yang dia kelola. Saat ini, ia dan timnya sedang fokus dan berkonsentrasi pada bagaimana menampilkan performa yang baik dan mendapatkan hasil yang diinginkan.

“Kembali ke sana tentu akan emosional ya, tapi fokus dan konsentrasi pada bagaimana kami tampil baik dan mendapatkan hasil yang kami inginkan. Saya pikir itu hanya masalah mengendalikan diri sebagai pelatih, dan mengendalikan emosi,” jelas Vieira.

Patrick Vieira tercatat sebagai pemain dari Arsenal selama 9 tahun tepatnya dari tahun 1996 hingga 2005 dan membuat sejarah yang baik saat membela The Gunners dengan tiga gelar Liga Inggris pada tahun 1998, 2002 dan 2004. Pada Senin malam, Arsenal bertemu Crystal Palace di Stadion Emirates, London. (OL-8)

Related Post